Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Tuesday, January 7, 2014

Dekorasi Meja dan Kursi Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi Meja dan Kursi Ruang Tamu Minimalis - Meja serta kursi tamu merupakan sebuah bagian penting dalam desain rumah minimalis Anda, khususnya ruang tamu. Tak sekedar dari segi fungsinya saja, akan tetapi dapat mempercantik sebuah tampilan dan estetika rumah Anda sehingga akan lebih terlihat sempurna dan indah. 

Anda dapat membaca ulasan artikel mengenai dekorasi meja dan kursi sebuah ruang tamu merupakan salah satu yang paling penting. Perpaduan yang cukup tepat antara meja, kursi serta lantai, dan juga dinding akan dapat menghasilkan sesuatu yang cukup serasi dengan apa yang diinginkan oleh pemilik rumah.


Sebenarnya untuk sebuah meja dan juga kursi ruang tamu tidak harus berkonsep minimalis, tetapi saat ini sesuatu yang bergaya minimalis memang sedang digemari. Selain tampilan yang indah dan nyaman, konsep ini juga relatif mudah diaplikasikan dibandingkan konsep lain yang lebih membutuhkan effort untuk mendapat hasil maksimal. 

Misalnya saja jika telah dibandingkan untuk dengan sebuah konsep vintage atau juga kuno. Selain akan sebuah furniture yang telah cukup lebih mudah jika didapatkan, hampir semua orang telah suka dengan adanya sebuah konsep modern minimalis. Tetapi untuk sebuah konsep-konsep seperti halnya vintage atau klasik, hanya segelintir orang yang cukup memang menyukai akan konsep tersebut.


Kita akan bisa dapat melihat untuk beberapa perpaduan antara meja dan kursi ruang tamu yang cukup serasi, dan bisa anda dapat jadikan sebagai sebuah model untuk redesain ruang tamu anda Dengan sebuah bentuk simpel elegan, baik untuk meja maupun sebuah kursi menegaskan sebuah kesan yang cukup lembut, modern, dan juga nyaman. Mejanya telah menggunakan sebuah pola kubus, dengan juga garis tegas, tanpa adanya corak beragam untuk dapat menonjolkan sebuah kesan minimalis. Sementara untuk karpet dengan sebuah corak yang telah sesuai dengan adanya sofa, dapat membuat sebuah suasanya semakin nyaman.

Selanjutnya, dengan adanya sebuah perpaduan warna krem dan juga cokelat tua atau bahkan warna hitam, yang telah menjadi padanan serasi untuk sebuah ruang tamu anda.


Paduan antara meja dan kursi ruang tamu untuk selanjutnya, cocok jika untuk dijadikan satu dengan ruang keluarga yang bisa untuk dijadikan sebuah area berkumpul. Dengan adanya sebuah sofa melingkar dan dapat untuk meletakan sebuah meja kecil di tengah, dibalut dengan sebuah warna yang cerah di sekeliling. Kursi atau sofa telah menggunakan sebuah warna gelap agar supaya terlihat lebih kontras yang seimbang. Ingin contoh lainnya.


Dekorasi Meja dan Kursi Ruang Tamu Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment