Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Friday, January 3, 2014

Membangun Rumah Kayu Minimalis Modern

Membangun Rumah Kayu Minimalis Modern - Desain rumah kayu di Indonesia memang masih jarang, Anda tentu masih sulit untuk menemukan di berbagai tempat yang membangun rumah kayu minimalis ini. Hal ini disebabkan oleh karena tradisi di Indonesia yang belum cocok untuk dapat membangun rumah kayu ini. Lebih banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat membangun rumah kayu tersebut mulai dari memilih kayu yang kuat membangun hingga sampai merawatnya. Namun tetap ada saja yang untuk berkeinginan untuk dapat memiliki hunian yang dibuat dari bahan kayu tersebut.

Desain Rumah Kayu Minimalis



Rumah kayu yang minimalis ini telah memiliki sebuah konsep yang cukup unik dan juga memiliki nilai etnis tradisional yang cukup kental. Namun, Anda pun juga harus dapat mengetahui sebuah siasat yang membuat hunian dari kayu Anda ini menjadi lebih indah bahkan bisa memotong sedikit anggaran yang harus Anda untuk keluarkan. 



Kecermatan merupakan sebuah poin utama dalam untuk membuat sebuah desain rumah kayu yang minimalis modern ini seperti halnya mengaplikasikannya pada sebuah desain rumah minimalis bertingkat. Akan tetapi, selain akan kecermatan Anda pun juga harus dapat memiliki bekal pengetahuan akan hal berikut ini:
  • Memilih Bahan Kayu – Tentu Anda harus dapat mengetahui sebuah kayu mana atau jenis apa yang cukup berkualitas untuk dapat membangun hunian anda. Banyak sekali sebuah pilihan yang bisa Anda untuk gunakan seperti halnya kayu jati, kayu kamper dan juga masih banyak lagi. Dan setelah anda memiliki cukup pengetahuan dalam memilih kayu, Anda juga harus dapat mengetahui siasat agar Anda bisa dapat mengurangi sebuah anggaran Anda. Dalam membangun rumah kayu, tidak harus untuk menggunakan kayu baru, selama kayu bekas masih bagus dan juga layak, masih bisa Anda gunakan.
  • Pemeliharaan Kayu – Rumah yang akan Anda untuk bangun adalah rumah minimalis modern yang telah mengusung konsep tegas, oleh karena itu Anda juga harus bisa atau dapat mengetahui cara untuk memelihara kayu tersebut agar supaya awet dan juga tahan lama. Pelapisan kayu telah mungkin bisa jadi salah satu cara untuk dapat membuat kayu Anda untuk menjadi lebih awet. Penggunaan Kayu – Dalam untuk menggunakan kayu tentu akan cukup berbeda dalam membuat sebuah pondasi dan kayu untuk sebuah interior. Pengetahuan akan kekokohan kayu pun cukup sangat untuk diperlukan untuk dapat membangun rumah kayu ini.

Dengan bekal pengetahuan diatas tentu saja akan sangat dapat membantu Anda dalam Membangun Rumah Kayu Minimalis Modern yang telah Anda inginkan. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan juga bisa membantu Anda semua.

Di bawah ini contoh desain interior rumah kayu bergaya modern, yang mungkin bisa memberi inspirasi buat anda dalam membangun rumah kayu, khususnya diwilayah-wilayah rawan gempa atau di daerah rawa seperti di Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

Gambar Rumah Kayu Minimalis








Demikian artikel mengenai Membangun Rumah Kayu Minimalis Modern. Semoga bermanfaat bagi Anda. 

Membangun Rumah Kayu Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment