Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Sunday, August 3, 2014

Membuat Pagar Hidup Untuk Rumah Terlihat Indah dan Eksotis

Membuat Pagar Hidup Untuk Rumah Terlihat Indah dan Eksotis - Semakin padatnya pemukiman di perkotaan, membuat lahan rumah semakin terbatas untuk di jadikan taman rumah. Selain dengan membuat taman depan rumah, untuk menambah keasrian lingkungan rumah Anda bisa membuat pagar hidup untuk rumah Anda. Di daerah perkotaan kehadiran pagar tanaman amat sangat dibutuhkan untuk menghadirkan suasana hijau di antara gersangnya udara perkotaan.

Membuat Pagar Tanaman

Kali ini Blog Rumah Minimalis akan membahas bagaimana mendesain pagar tanaman yang kita aplikasikan dengan desain rumah modern, rumah minimalis atau rumah mewah Anda.

Sebagian orang menyebut pagar dari tanaman ini adalah "Pagar Hidup", tanaman yang cocok sebagai pagar hidup untuk di Indonesia diantaranya tanaman-tanaman perdu. Di negara Indonesia tanaman perdu banyak sekali kita dapatkan seperti teh-tehan yang mempunyai tekstur lembut sehingga mudah dibentuk sesuai dengan kualitas bakat arsitektur kita, selain tanaman teh-tehan ada beberapa tanaman yang sering dipakai oleh kebanyakan orang seperti karamunting, soka dan bunga sepatu.

Kelebihan pagar hidup atau pagar tanaman adalah bisa kita kreasikan sesuai dengan selera kita, atau jika kita tidak begitu bakat sebagai arsitektur, kita bisa menyewa tukang taman profesional untuk memdesain pagar hidup kita. Selain desainnya yang bagus pagar tanaman sangat bermanfaat sebagai penyejuk udara di sekitar rumah kita yang gersang. 

Namun, selain kelebihannya tadi pagar hidup memerlukan perawatan yang rutin sehingga pagar tanaman atau pagar hidup kita akan selalu tampil menawan, karena jika kita terlambat merawatnya bisa-bisa jadi hutan kota.

Sebagai sumber aspirasi bagi anda berikut ini kami hadirkan beberapa gambar pagar tanaman hidup yang kami kumpulkan. 

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman

Membuat Pagar Tanaman


Demikain informasi mengenai Membuat Pagar Hidup Untuk Rumah Terlihat Indah dan Eksotis. Semoga bermanfaat.

Membuat Pagar Hidup Untuk Rumah Terlihat Indah dan Eksotis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment