Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Tuesday, January 7, 2014

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Desain Kamar Tidur Antik – Anda bisa menciptakan sebuah kehangatan dan juga kenyamanan saat istirahat Anda dengan penggunaan akan kamar tidur antik atau dikenal dengan istilah vintage. Kesan yang antik atau kuno masih cukup disukai oleh banyak orang untuk saat ini. 

Ide desain kamar tidur bergaya Vintage tidak harus untuk menggunakan barang-barang antik yang telah berumur ratusan tahun dan berharga sangat mahal. Barang-barang dengan sebuah desain dan juga nuansa vintage dapat anda temukan di toko-toko furnitur yang Anda sukai. COntohnya seperti lampu, Anda bisa gunakan sebuah lampu yang telah memiliki sebuah desain klasik untuk dapat menciptakan sebuah kesan antik di kamar tidur Anda. Desain lampu dengan bentuk ukiran emas bisa untuk menjadi pilihan Anda.

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Kamar tidur antik yang cukup feminin juga tak kalah menariknya. Manjakan sisi dari feminin Anda dengan sebuah tampilan vintage kamar tidur yang cukup glamor dalam bentuk nuansa tiram merah pink, dan juga perak. Palet merah muda yang lembut untuk sebuah kamar tidur Anda. Wall paper senada dengan akan warna karpet tanpa cetak.

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Sebuah Ide kamar tidur antik atau juga vintage lainnya telah menggunakan akan warna krem dan juga coklat muda. Untuk bed cover Anda dapat untuk menggunakan akan warna krem dengan juga oranye. Kombinasi warna ini akan dapat menciptakan sebuah kesan vintage lembut dan juga menggoda. Anda juga dapat untuk meletakkan akan beberapa pot kecil atau juga wadah seperti dekorasi kamar antik untuk dapat menambah suasana.

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Yang cukup paling penting, mengelola dan juga mengatur kamar Anda sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Jangan membiarkan Anda untuk menggunakan akan dekorasi kamar bahkan dapat mengganggu kenyamanan Anda. Mengambil prioritas untuk menciptakan kenyamanan Anda sehingga Anda bisa akan mendapatkan tidur yang sehat dan nyaman.

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage

Demikian informasi mengenai sebuah Desain Kamar Tidur Antik barangkali bisa dapat menjadi sebuah bahan ide untuk desain interior rumah idaman Anda sendiri. Terima kasih.

Desain Kamar Tidur Antik, Gaya Vintage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment