Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Wednesday, January 8, 2014

Desain Villa Modern Untuk Pribadi dan Komersil

Desain Villa Modern - Di Indonesia villa telah cukup identik dengan sebuah daerah puncak atau juga pegunungan, misalnya di kawasan Provinsi Jawa Barat daerah Bogor, Bandung, Ciwidey, dan lain-lainya yang menjadi tempat favorit membangun villa. 

Desain Villa Modern

Umumnya membangun villa memang berada di daerah wisata, karena seringkali villa digunakan sebagai sebuah homestay atau tempat untuk menginap bagi para keluarga yang telah melakukan liburan. Saat ini kebanyakan desain villa berkonsep modern, namun desan villa dengan konsep tradisional juga akan terasa unik. 

Membangun sebuah villa memerlukan banyak pertimbangan. Salah satunya adalah tujuan untuk mendirikan villa tersebut. Untuk pribadi, ataukah digunakan untuk komersil seperti disewakan. Meskipun untuk keduanya bisa saja juga beriringan, akan tetapi jika telah memiliki konsep dari sejak awal akan akan  lebih mudah dalam realisasinya. Model villa modern untuk sebuah tujuan komersil, setidaknya telah memenuhi syarat-syarat yang cukup memadai untuk kenyamanan para pengunjung. Tentu saja, hitung-hitungannya lebih ke sebuah urusan bisnis.

Desain Villa Modern

Sementara untuk villa pribadi, rasanya tak ada yang perlu dikhawatirkan, kecuali persiapan dana yang cukup. Memilih sebuah lokasi untuk dapat membuat vila baik konsep modern, ataupun juga tradisional, juga cukup penting untukk diperhatikan. Jika untuk digunakan untuk sebuah komersil, akses yang cukup mudah serta sebuah tempat yang cukup unik bisa untuk menjadi nilai jual lebih. Akan Tetapi untuk pribadi, dimana pun akan telah dibuat sah-sah saja bukan?

Gambar Villa Modern


Dibawah ini kami sajikan foto-foto sebuah villa modern yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda. Ini benar-benar rumah liburan yang megah dan mewah, namanya adalah Villa Amanzi, terletak di Cape Sol eksklusif di pantai barat Phuket, Thailand.


Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern

Desain Villa Modern Untuk Pribadi dan Komersil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment