Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Sunday, August 3, 2014

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Modern

Interior Rumah Minimalis
Desain Interior Rumah Minimalis Modern - Desain untuk interior rumah minimalis memang sedang trend di masyarakat pada masa kini. Desain Interior Rumah Minimalis merupakan sebuah impian semua keluarga yang di mana meraka ingin memiliki rumah minimalis juga serta terkesan lebih modern dan pasti nyaman tentunya. 

Untuk bagian Interior sendiri, rumah seperti ini pun telah memiliki desain gaya tersendiri. Namun untuk mewujudkan semua itu anda juga harus memikirkan hal-hal kecil yang agar sesuai dengan yang diharapkan dan dana yang Anda keluarkan tidak terbuang sia-sia.


Di bawah ini ada berbagai akan konsep untuk di gunakan sebagai tuntunan membangun rumah dengan interior rumah minimalis anda.

1. Teras rumah Anda. Teras rumah merupakan salah satu bentuk aspek penting untuk melengkapi sebuah rumah yang minimalis. Karena yang pertama kali akan di lihat dari sebuah rumah adalah teras itu sediri. Dengan tampilan yang lebih menarik menandakan bahwa rumah tersebut di desain dengan berhasil.


2. Rumah untuk satu lantai. Rumah untuk satu lantai ini tentu akan lebih untuk memperlihatkan akan kesan minimalis. Dan tentunya biaya dalam pembangunannya pun tidak akan memakan akan banyak biaya
.

3. Warna cat yang telah di pakai. Warna cat untuk untuk medesain interior rumah minimalis modern tersebut sangat berpengaruh dengan kesan rumah anda, pilihlah akan warna yang lebih terang dan yang lebih terkesan segar agar rumah anda selalu akan minciptakan sebuah kesegaran dan kenyamanan bagi keluarga untuk setiap harinya.


4. Desain akan ruang tamu yang minimalis. Desain ruang tamu yang minimalis akan bisa membuat anda lebih nyaman di saat ketika anda telah menerima tamu atau bahkan rekan kerja anda. Hal tersebut juga salah satu bentuk sebuah aspek penting untuk sebuah interior rumah minimalis modern.


5. Ruang untuk keluarga. Ruang keluarga ini sangat penting untuk hunian yang minimalis tapi terkesan modern. Buatlah interior ruang untuk keluarga dengan suasana senyaman mungkin, karena di tempat itulah anda dan keluarga bisa becengkrama dengan nyaman.



6. Tiga kamar. Memiliki tiga kamar untuk sebuah rumah minimalis adalah sebuah ide yang cukup bagus karena rumah tersebut akan lebih terlihat minimalis dan tidak terlalu besar untuk dihuni bersama keluarga anda.

Contoh ulasan untuk desain interior diatas adalah beberapa ide untuk mendesain interior rumah minimalis modern akan tetapi tidak terkesan mewah. Sederhana namun akan terkesan nyaman. Rumah yang kita miliki tidak harus selalu mewah yang penting adalah akan kenyamanan dan juga bersih.


Maka yang menempati rumah tersebut akan merasa betah untuk menghuninya, apalagi dengan desain interior minimalis modern. Selain telah mengikuti zaman, rumah anda akan selalu untuk bisa enak dilihat.

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment