Kumpulan Gambar Tipe Rumah, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Modern, Rumah Tradisonal, Desain Interior, Desain Eksterior, Desain Arsitektur Rumah dan Furnitur Kelengkapan Rumah Anda

Sunday, August 3, 2014

Inspirasi Desain Gorden Untuk Memperindah Ruang Tamu

Inspirasi Desain Gorden Untuk Memperindah Ruang Tamu - Memilih desain tirai atau bisa dibilang gorden untuk ruang tamu Anda merupakan hal yang dapat menambah nilai keindahan ruang tamu rumah Anda. Selain itu, desain gorden tersebut akan berfungsi untuk dapat menutup jendela dan akan lebih mudah untuk mengatur cahaya yang telah masuk ke dalam ruangan rumah Anda. 

Akan tetapi, dengan seiring perkembangan waktu atau zaman sekarang ini akan semakin beragam akan desain dan juga bentuk sebuah tirai atau gorden. Fungsi tirai atau juga gorden bisa untuk meningkatkan kecantikan ruangan anda bukan saja hanya sebagai penutup akan jendela untuk mengatur masuknya sinar matahari ke dalam ruangan anda.


Gambar Gorden Ruang Tamu



Gorden Ruang Tamu


Gorden Ruang Tamu

Desain tirai atau gorden untuk ruang tamu tersebut cukup penting karena akan lebih mempercantik ruang tamu Anda. Ruang tamu merupakan bagian rumah yang cukup penting dari interior rumah Anda, karena merupakan ruangan yang akan dilihat oleh setiap orang yang masuk rumah Anda. Anda harus bisa lebih berhati-hati dalam untuk mendekorasi ruangan ini. Gorden akan dapat membawa untuk suasana yang lebih hidup ke ruang tamu Anda, Anda juga perlu tahu bagaimana untuk memilih sebuah tirai yang cocok untuk ruang tamu Anda tersebut.

Gorden Ruang Tamu

Sebelumnya Anda harus bisa untuk menentukan sebuah gaya furnitur untuk bisa mendapatkan tirai yang telah menyatu dengan furnitur ruangan Anda. Cobalah anda untuk mencocokkan gorden Anda dengan warna aksen pada karpet atau furnitur Anda. Dengan adanya warna-warna yang cocok maka akan dapat semakin untuk meningkatkan sebuah tampilan ruang tamu Anda. 

Gorden Ruang Tamu

Desain tirai untuk ruang tamu anda untuk lebih mempunyai model dan juga bentuknya lebih bervariasi. Di sinilah kreativitas Anda akan diuji. Silakan anda untuk menggunakan sisi estetika Anda untuk dapat menghias ruang tamu Anda. Memilih sebuah gorden dengan bahan yang lembut dan yang menjuntai ke lantai dan juga telah telah memiliki cincin di sisi. Tampilan akan tirai warna akan sesuai dengan furnitur di dalam sebuah ruangan, hasilnya adalah jendela yang menuju ke ruang tamu akan terlihat akan lebih indah dan akan terlihat lebih menarik .

Gorden Ruang Tamu

Gorden Ruang Tamu

Padukan dengan furnitur yang lebih sederhana dengan adanya warna-warna yang lebih cerah. Ruang tamu Anda akan lebih terlihat indah dan juga gaya tentunya. Motif yang sederhana pada tirai akan lebih cocok untuk perabotan akan tetapi akan dapat membuat pada ruang tamu Anda akan lebih terlihat indah. Jadi, anda tunggu apa lagi, pilihlah gorden yang indah untuk Anda sekarang. 

Inspirasi Desain Gorden Untuk Memperindah Ruang Tamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment